Dari Gesture Andika, Pakar Ini Nilai Isu Keretakan Hubungan dengan Dudung Tidak Mengada-ada: Dia Menjawabnya Tidak Santai

Dari Gesture Andika, Pakar Ini Nilai Isu Keretakan Hubungan dengan Dudung Tidak Mengada-ada: Dia Menjawabnya Tidak Santai 

KONTENISLAM.COM - Ahli hukum tata negara, Refly Harun, menanggapi isu keretakan hubungan antara Panglima TNI Andika Perkasa dan Letjen TNI Dudung Abdurachman.

Refly tidak menganggap isu keretakan hubungan tersebut sebagai hal yang mengada-ada. Dengan kata lain, isu keretakan itu bukan sekadar isu semata.

Itu karena, dari gerak-gerik atau gesture tubuh yang ditunjukkan oleh Andika menunjukkan ada sesuatu yang berkaitan dengan Dudung.

“Kalau isu keretakan hubungan itu mengada-ada, saya kira tidak. Karena, kenapa tidak? Paling gampang adalah melihat gesture dari Andika,” ujar Refly di kanal YouTube-nya pada Jumat (9/9).

Bukan tanpa alasan, melalui gesture-nya, Andika dinilai tidak santai dan bahkan cenderung formal dalam menjawab isu keretakan hubungan itu.

“Kelihatan betul kalau panglima TNI itu tidak terlalu bagaimana ya, dia menjawabnya tidak santai bahkan cenderung formil,” ujar Refly.

Ketika ditanya mengenai isu keretakan hubungan itu, Andika justru mengatakan dirinya hanya menjalankan tugas.

Isu keretakan hubungan antaran Andika dan Dudung sempat disinggung di rapat dengar pendapat (RDP) dengan anggota DPR.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close