Eko Kuntadhi Minta Maaf dan Sebut Hanya Bercanda Usai Hina Ning Imaz, Anak Buah Cak Imin: Ngeles Itu! Kami Tahu di Mana Kalian Posisikan NU

Eko Kuntadhi Minta Maaf dan Sebut Hanya Bercanda Usai Hina Ning Imaz, Anak Buah Cak Imin: Ngeles Itu! Kami Tahu di Mana Kalian Posisikan NU 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, menanggapi permintaan maaf dari pegiat media sosial Eko Kuntadhi.

Luqman menyoroti isi permintaan maaf Eko yang mengatakan bahwa dirinya tidak cermat dan hanya bercanda soal cuitannya.

Ia menilai Eko hanya berusaha mengelak dari kesalahannya. Ia juga menyoroti posisi Nahdlatul Ulama (NU) di mata para Buzzer.

“Bercanda? Ngeles itu! Kami tahu, selama ini di mana kalian posisikan NU dlm skema strategi taktik utk kalian raih kuasa politik & ekonomi,” ujar Luqman melalui akun Twitter-nya pada Rabu (14/9).

NU dijadikan skema, strategi, dann taktik para Buzzer untuk meraih kekuasaan politik dan ekonomi. Namun, Luqman menegaskan bahwa NU tidak pernah goyah.

Kader partai yang diketuai Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini menegaskan tidak ada keterkaitan antara tugas yang diemban NU untuk melindungi minoritas dengan pemanfaatan oleh para Buzzer.

“Tapi NU tdk pernah goyah sbg jangkar NKRI yg slalu lindungi minoritas. Tdk ada causalitas antara tugas dg "pemanfataan" kalian. Kami tahu!” lanjut Luqman.

Bercanda? Ngeles itu!

Kami tahu, selama ini di mana kalian posisikan NU dlm skema strategi taktik utk kalian raih kuasa politik & ekonomi.

Tapi NU tdk pernah goyah sbg jangkar NKRI yg slalu lindungi minoritas. Tdk ada causalitas antara tugas dg "pemanfataan" kalian.

Kami tahu! https://t.co/zI0k5BukhL
— Luqman Hakim (@LuqmanBeeNKRI) September 14, 2022

Eko Kuntadhi sempat mengunggah klip video ceramah Ning Imaz Fatimatuz Zahra di mana tertulis tulisan ‘tolol tingkat kadal’ dan mengatakan Ning Imaz cocok menjadi budak seks ISIS.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close