Gak Nyangka! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Umar Hasibuan: Apapun Dalihnya, Menjijikan

Gak Nyangka! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Umar Hasibuan: Apapun Dalihnya, Menjijikan

KONTENISLAM.COM - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menyoroti eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah yang resmi jadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Putri Candrawathi.

Hal tersebut di tanggapi Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Umar Hasibuan mengherankan keputusan dari Febri Diansyah yang jadi pengacara Putri Candrawathi.

 

Umar Hasibuan juga mengungkapkan soal Febry Diansyah yang mengaku akan objektif. Namun hal itu tetap membuatnya hilang rispek pada Febri Diansyah.


"Stlh membela tsk pembunuhan bentar lagi org ini akan bela koruptor jg. Apapun dalihmu membela PC bagi saya febri menjijikkan," ungkap Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (29/9).


Sementara itu, Febry Diansyah menegaskan dalam akun Twitternya soal akan mendampingi perkara kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan kliennya tersebut yang diduga dilakukan Brigadir J.


Febry Diansyah juga menjelaskan tentang keputusannya ini yang membuat banyak warganet pro dan kontra.


Dalam postingan yang diunggah di akun twitternya, Febri menceritakan dirinya sudah sejak beberapa minggu yang lalu diminta bergabung sebagai tim kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo.


Atas tawaran itu, Febri Diansyah mengaku mempelajari perkaranya dan sempat bertemu dengan Putri Candrawathi.

 

Setelah dipelajari perkaranya dan bertemu dengan Putri, Febri Diansyah mengaku sebagai kuasa hukum, kan mendampingi perkara tersebut secara objektif dan faktual.


"Saya paham, ada yg setuju ada yg tidak. Mgkn jg ada yg marah, kecewa atau bahkan mendukung," ungkap Febri Diansyah.


"Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi secara objektif," tandas Febry Diansyah. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close