Gandeng Pihak Luar Negeri untuk Buru Bjorka, Benny: Buang-buang Uang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gandeng Pihak Luar Negeri untuk Buru Bjorka, Benny: Buang-buang Uang

Gandeng Pihak Luar Negeri untuk Buru Bjorka, Benny: Buang-buang Uang 

KONTENISLAM.COM - Anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman mengkritisi langkah Polri dan timsus pemburu hacker Bjorka yang akan bekerja sama dengan lembaga luar negeri. Dia mempertanyakan, apakah sangat susah memburu hacker Bjorka.

“Susah sekali menemukan Bjorka ini yah,” cuit Benny di akun twitter @BennyHarmanID, Kamis (22/9).

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini menambahkan, daripada pemerintah menghamburkan uang untuk memburu Bjorka, lebih baik melakukan pembenahan internal.

“Daripada buang uang dan buang tenaga untuk mencari Bjorka sebaiknya kita berbenah diri, koreksi diri. Jika yang disampaikan Bjorka benar, kita koreksi diri lah. Yang salah dikoreksi, yang baik dipertahankan, dan yang belum dilanjutkan,” tegas Benny.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan, pihaknya membuka peluang bekerja sama dengan lembaga luar negeri dalam memburu hacker Bjorka. Polri sebelumnya memang meringkus pihak terafiliasi Bjorka di Madiun Jawa Timur.

“Tidak menutup kemungkinan juga akan bekerja sama dengan pihak-pihak luar,” ucap Dedi.

Sumber: Jawapos

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close