Ganjar soal Relawan Bentuk Dewan Kopral : Saya Minta Semuanya Menahan Diri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganjar soal Relawan Bentuk Dewan Kopral : Saya Minta Semuanya Menahan Diri

Ganjar soal Relawan Bentuk Dewan Kopral : Saya Minta Semuanya Menahan Diri
 
KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo angkat bicara ihwal sikap relawannya yang akan membentuk Dewan Kopral. 

Diketahui, Dewan Kopral sebagai tandingan atas pembentukan Dewan Kolonel yang dibentuk untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Puan Maharani.


"Saya minta semuanya bisa menahan diri," kata Ganjar, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

  

Dia pun mengikuti sikap partai yang tidak ingin merespons terlalu jauh soal pembentukan Dewan Kopral maupun Dewan Kolonel. Menurutnya, penentuan capres urusan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri.


"Toh penentuan soal copras-capres kan PDIP, itu urusan ketum," ujarnya.

 

Diberitakan sebelumnya, relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania bakal membentuk Dewan Kopral untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024. Hal itu sebagai respons dibentuknya Dewan Kolonel yang diinisiasi Fraksi PDIP di DPR.

 

"Kita bakal membentuk juga namanya Dewan Kopral. Iya dong, kalau elite bisa bentuk Dewan Kolonel, kita akan bentuk Dewan Kopral," ujar Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer, saat dihubungi, Rabu (21/9/2022).


Sumber: inews

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close