Gegara Bully Puan, Pendukung Ganjar Diskak Balik: Emang Prestasi Ganjar Ada? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gegara Bully Puan, Pendukung Ganjar Diskak Balik: Emang Prestasi Ganjar Ada?

Gegara Bully Puan, Pendukung Ganjar Diskak Balik: Emang Prestasi Ganjar Ada? 

KONTENISLAM.COM - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat atau yang akrab dipanggil Gus Umar mengunggah potongan video Ade Armando yang membully Puan Maharani.

Gus Umar menilai pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu tengah panik lantaran tak pernah diundang menghadiri acara PDIP.

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 22 September 2022.

"Pemdukung ganjar pada panik dan semua pendukungnya bully puan maharani. Siapa bilang puan gak ada prestasi? Emang prestasi ganjar apa ade? Coba share ke publik apa prestasi ganjar 2 priode gub?," ujar Gus Umar.

Pemdukung ganjar pada panik dan semua pendukungnya bully puan maharani. Siapa bilang puan gak ada prestasi? Emang prestasi ganjar apa ade? Coba share ke publik apa prestasi ganjar 2 priode gub? pic.twitter.com/orz9xWEl7n
— Haji Umar Hasibuan (@UmarHasiibuan75) September 22, 2022

Sebelumnya, Ade Armando menilai Puan belum bisa menjadi orang nomor 1.

"Kalau tolak ukur adalah kinerja leadership jelas menurut saya. Bahwa Puan tidak memiliki keduanya, kalau seorang nomor dua, barangkali masih bisa," kata Ade Armando pada video itu.

Ade Armando pada Video berdurasi 43 detik itu menyebut dirinya sejauh ini belum melihat track rekor Puan sebagai pemimpin nomor 1.

"Saya sih nggak melihat dia orang yang punya sosok leadership, Puan. Jadi kenapa juga harus dipaksakan. Karena, menurut saya agak bunuh diri kalau PDIP memajukan Puan sebagai nomor satu. Paling baik, nomor dua," pungkas Ade Armando.

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close