Geng Sambo Gagal Culik Orang Tua Bharada E Lantaran Pasukan Ini Datang, Ada yang Kaget: Gila! Gayanya Udah Mirip Mafia Ya?

Geng Sambo Gagal Culik Orang Tua Bharada E Lantaran Pasukan Ini Datang, Ada yang Kaget: Gila! Gayanya Udah Mirip Mafia Ya? 

KONTENISLAM.COM - Kasus perencanaan pembunuhan oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J yang juga melibatkan nama Bharada E semakin jadi perbincangan hangat.

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, menceritakan bagaimana situasi kebatinan kliennya saat itu, saat tahu orangtuanya akan dijemput geng Ferdy Sambo.

Baca Juga: Sadis! Mantan ART Sebut Banyak Mayat Dijadikan Patung di Ruang Rahasia Ferdy Sambo, Denny Siregar: Lama-lama Gua Jadi Gila...

Namun, ketika tahu pasukan elite loreng turun tangan, Bharada E mulai yakin jika dirinya ada di pihak yang benar.

Terkait hal itu, salah satu warganet dengan akun @MrsRachelIn menanggapinya. Dalam akun Twitter pribadi miliknya, akun tersebut tak habis pikir apa yang dilakukan geng sambo.

Akun tersebut bahkan mengatakan bahwa gayanya sudah mirip seakan mafia.

"Gila sampe segitunya, gayanya udah mirip Mafia ya??," ucap akun tersebut melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (9/9).

Sementara itu, akun tersebut seraya menanggapi pemberitaan "Geng Ferdy Sambo Gagal Culik Orang Tua dari Bharada E, Ternyata Oh Ternyata Pasukan Dilindungi Pasukan Ini".

Diketahui, kabar bahwa orang tua Bharada E bakal 'diculik' geng Ferdy Sambp, awalnya, Deolipa Yumara mengisahkan bagaimana Bharada E mendapat petuah dari orantuanya.

Bharada E diminta untuk berkata sejujur-jujurnya atas peritiwan beradarah yang mengakibatkan nyawa Brigadir J melayang.

Deolipa Yumara mengungkapkan, Bharada E terus diyakinkan untuk berkata jujur terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kemudian keluarganya (keluarga Bharada E) ini kan mungkin bicara via telepon. Jangan ikuti skenario (Ferdy Sambo), ikuti yang sebenarnya saja'. Itu orangtuanya ngomong seperti itu," tutur Deolipa.

Lanjut, kata Deolipa, geng Ferdy Sambo mengatakan akan menjemput untuk melindungi orangtua Bharada E akan dilindungi oleh grup Ferdy Sambo.

Pernyataan Deolipa Yumara diungkap langsung melalui acara stasiun tv berita swasta, dikutip Jumat (9/9).

Baca Juga: Putri Candrawathi Tidak Ditahan dengan Alasan Kemanusiaan, Ini Namanya Pembodohan Publik: Semua Tersangka Pembunuhan Wajib Ditahan!

"(Orangtua Bharada E) diminta ke Jakarta. Katanya Grupnya Sambo mau rangkul orang tuanya," kata Deolipa Yumara.

Setelah itu terjadi, Bharada E langsung menghubungi Deolipa Yumara, untuk meminta bantuannya.

"Eliezer (Bharada E) ngomong. Bang (Deolipa) itu orang tua saya sudah di Jakarta karena permintaan grupnya Sambo. (orangtua Bharada E) Mau dilindungi grupnya Sambo," kata Deolipa Yumara menirukan pembicaraan bersama Bharada E.

Deolipa Yumara menduga-duga, jika pengamanan orangtua Bharada E ini agar situasi cerita atau skenario tidak berubah.

Gila sampe segitunya, gayanya udah mirip Mafia ya ??

Geng Ferdy Sambo Gagal Culik Orang Tua dari Bharada E, Ternyata Oh Ternyata Pasukan Dilindungi Pasukan Ini https://t.co/JKDtPIZWUA
— indri Yahya????????????? (@MrsRachelIn) September 9, 2022
[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close