Guyon Rocky Gerung Soal Tongkat Musa Luhut: Laut Aja Bisa Dibelah, Apalagi Cuma Kebijakan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Guyon Rocky Gerung Soal Tongkat Musa Luhut: Laut Aja Bisa Dibelah, Apalagi Cuma Kebijakan

Guyon Rocky Gerung Soal Tongkat Musa Luhut: Laut Aja Bisa Dibelah, Apalagi Cuma Kebijakan 

KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, memberikan semangat kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pemberian semangat yang juga disertai guyon itu disampaikan Rocky karena Luhut mendapat penugasan baru lagi.

Belum lama ini Presiden Jokowi memberikan penugasan baru terhadap Luhut untuk menangani pengaturan terkait kendaaran listrik.

Jika ditambah dengan penugasan-penugasan sebelumnya, kemungkinan penugasan tersebut merupakan penugasan yang ke-27.

Saat disinggung banyak urusan yang diurus Luhut sehingga tampak bekerja sendirian, Luhut merendah. Namun faktanya Luhut kembali mendapat penugasan.

“Pak Luhut merendah mengatakan yang lain juga kerja. Itu (Luhut kerja sendiri) nggak bener. Sekarang faktanya tambah lagi dan Pak Luhut terpaksa mesti terima itu,” ujar Rocky di kanal YouTube-nya, Rocky Gerung, pada Rabu (21/9).

Untuk menyemangati Luhut dengan tugas barunya, Rocky mengatakan bahwa Luhut memegang tongkat musa yang bisa mengatasi masalah.

“Tapi saya kasih semacam semangat kepada Pak Luhut bahwa Pak Luhut itu memegang tongkat musa. Jadi, bisa mengatasi jalan yang macet. Laut aja bisa dibelah apalagi cuma kebijakan,” ujar Rocky. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close