Ini Sosok yang Berani Menikahkan Ferdy Sambo dengan Perempuan Lain, Meski Sang Jenderal Sudah Punya Putri Candrawathi

Ini Sosok yang Berani Menikahkan Ferdy Sambo dengan Perempuan Lain, Meski Sang Jenderal Sudah Punya Putri Candrawathi   

KONTENISLAM.COM - Dalam sebuah kesempatan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan keterangan soal pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan julukan ‘si cantik’.

Pengacara Brigadir J ini memang dikenal sebagai sosok yang berani dan blak-blakan dalam penanganan kasus kematian kliennya yang dibunuh oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

Terkait pernikahan kedua Ferdy Sambo, Kamaruddin membeberkan sosok yang menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut. Ia mengatakan bahwa, Sambo dinikahkan oleh seorang rohaniawan dan ia mengaku telah sudah mengonfirmasi hal tersebut dengan Polri.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," kata Kamaruddin, dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (15/9/2022).

Atas hal itu, Kamaruddin Simanjuntak meminta kepada penyidik untuk menangkap rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo tersebut, karena dianggap menyalahi undang-undang.

"Tangkap rohaniawan itu. Kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah. Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," tegas Kamaruddin.

Sampai dengan saat ini Kamaruddin Simanjuntak percaya bahwa alasan kliennya dibunuh adalah karena membocorkan masalah pribadi Ferdy Sambo ke istrinya, Putri Candrawathi. "Joshua memberitahu kepada ibunya (Putri Candrawathi tentang pernikahan Ferdy Sambo).

Karena Ibu Putri itu kan dianggap ibunya," ujar Kamaruddin. Hubungan gelap mantan Kadiv Propam dengan 'si cantik' tercium oleh Putri Candrawathi sejak 21 Juni 2022. Pernikahan tersebut diizinkan oleh rohaniawan karena Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah tak harmonis.

"Mereka ini sudah lama tidak harmonis sehingga ketidakharmonisan itu dipakai sebagai dalih untuk Ferdy Sambo menikahi yang lain, sehingga rohaniawan mau menikahkan," pungkasnya.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close