Istrinya Tak Kunjung Ditahan Meski Berstatus Tersangka, Benarkah Ferdy Sambo Gunakan Kartu As Penyelamatnya? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Istrinya Tak Kunjung Ditahan Meski Berstatus Tersangka, Benarkah Ferdy Sambo Gunakan Kartu As Penyelamatnya?

Istrinya Tak Kunjung Ditahan Meski Berstatus Tersangka, Benarkah Ferdy Sambo Gunakan Kartu As Penyelamatnya? 

KONTENISLAM.COM - Hingga saat ini istri Ferdy Sambo yang juga tersangka pembunuhan Brigadir Yosua, Putri Candrawathi, belum juga ditahan.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Ferdy Sambo memiliki kartu As yang bisa dimainkan demi bisa menyelematkan dirinya.

Namun, dugaan kepemilikan kartu As Ferdy Sambo tersebut diragukan oleh penasihat Kapolri, Hermawan Sulistyo.

Hermawan mengatakan seandainya Sambo memiliki kartu semacam itu, kartu tersebut bahkan tidak bisa digunakan untuk membebaskan dirinya sendiri.

"Bagaimana kartu AS, kalau dia sebenarnya punya itu saja tidak bisa keluarkan untuk dirinya sendiri," ujarnya di acara dialog Sapa Malam KOMPAS TV yang ditayangkan pada Rabu (21/9).

Bukan tanpa alasan, Hermawan berpendapat jika Sambo memang memiliki kartu AS tentu Sambo tidak bisa dikenai sanksi dari institusi Polri.

Dipastikan tidak memiliki dan menggunakan kartu As, muncul pertanyaan apakah kartu As digunakan oleh Sambo untuk melindungi istrinya.

Terkait tidak ditahannya Putri, Hermawan berpendapat penyidik memiliki pertimbangan tertentu. “Itu kan beda faktor yah, saya tidak tahu apa yang menjadi pertimbangan penyidik,” ujarnya. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close