Jawaban Menggantung Jokowi saat Ditanya Kesediaan Jadi Cawapres 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Menggantung Jokowi saat Ditanya Kesediaan Jadi Cawapres 2024

Jawaban Menggantung Jokowi saat Ditanya Kesediaan Jadi Cawapres 2024 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo akhirnya buka suara mengenai isu dirinya akan menjadi calon wakil presiden 2024 yang sedang hangat diembuskan.

Presiden Jokowi memang tidak secara tegas mengamini atau menolak isu pencalonan dirinya menjadi wakil presiden 2024. Namun yang jelas, kata Presiden, isu tersebut berembus bukan dari dirinya.

"Sejak awal sudah saya sampaikan bahwa ini yang menyampaikan bukan saya," tegas Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (16/9).

Presiden lantas menyinggung isu presiden tiga periode yang sebelumnya sudah ramai mengisi ruang perpolitikan Tanah Air. Sejak awal, presiden Jokowi sudah mengambil sikap soal presiden tiga periode.

"Pertanyaan terkait 3 periode sudah saya jawab. Begitu sudah dijawab, mucul lagi perpanjangan, juga sudah saya jawab. Ini muncul lagi jadi wapres. Itu dari siapa?" tegasnya.

Presiden Jokowi pun lantas tidak berkomentar banyak mengenai adanya dorongan untuk maju sebagai cawapres 2024.

"Itu dari siapa? Kalau dari saya, akan saya terangkan, tapi kalau enggak dari saya tidak saya terangkan. Itu saja," tutup Jokowi.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close