JIS Jadi Bukti Kepemimpinan Anies, Andi Arief: Kalau Soal Standar FIFA, Kucing Pun Tahu Stadion Ini Layak - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JIS Jadi Bukti Kepemimpinan Anies, Andi Arief: Kalau Soal Standar FIFA, Kucing Pun Tahu Stadion Ini Layak

JIS Jadi Bukti Kepemimpinan Anies, Andi Arief: Kalau Soal Standar FIFA, Kucing Pun Tahu Stadion Ini Layak 

KONTENISLAM.COM - Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, mengunggah foto Jakarta International Stadium (JIS) yang dibangun Anies Baswedan.

Andi mengatakan bahwa stadion tersebut akan dikenang rakyat sebagai sebuah karya dari Anies saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Stadion ini akan dikenang rakyat sebagai bukti bahwa perencanaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik,” tulis Andi di akun Twitter-nya pada Rabu (14/9).

Kader Partai Demokrat ini lantas menyinggung peran kepemimpinan Anies dalam pembangunan stadion megah tersebut.

Selain itu, soal standar FIFA yang sempat dipermasalahkan oleh PSSI, ia menilai bahwa siapa pun mengetahui JIS memenuhi standar tersebut.

“Juga, bukti bahwa pemimpin itu harus bisa merealisasikan janjinya. Kalau soal standar FIFA, kucingpun tahu kalau stadioan ini layak,” lanjut Andi.

Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang.

Stadion ini akan dikenang rakyat sebagai bukti bahwa perencanaan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik. Juga, bukti bahwa pemimpin itu harus bisa merealisasikan janjinya. Kalau soal standar FIFA, kucingpun tahu kalau stadioan ini layak. pic.twitter.com/vbAVuW61AA
— andi arief (@Andiarief__) September 14, 2022

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta resmi mengumumkan usulan pemberhentian Anies Baswedan sebagai gubernur.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close