Jokowi Bungkam Soal Satgasus Merah Putih, Ada Apa? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Bungkam Soal Satgasus Merah Putih, Ada Apa?

Jokowi Bungkam Soal Satgasus Merah Putih, Ada Apa? 

KONTENISLAM.COM - Anggota Front Nasional Pancasila (FNP), Benni Akbar Fatah, menyoroti bungkamnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal Satgasus Merah Putih.

Imbas kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, tabir-tabir kepolisian terbuka satu per satu.

Salah satu tabir yang terbuka yaitu terkait Satgasus Merah Putih yang sempat diketuai oleh Ferdy Sambo yang merupakan tersangka pembunuhan Yosua.

Benni menyoroti pernyataan Presiden Jokowi soal kasus pembunuhan Yosua. Sebanyak empat kali presiden meminta Polri mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

Sebanyak empat kali hanya meminta pengusutan kasus dengan tuntas, ia mempertanyakan tidak ada satu pun pernyataan Jokowi yang berkaitan dengan Satgasus Merah Putih.

“Bisa dibayangkan tidak sedikit pun keluar satu kata atau ucapan atau narasi dari Jokowi tentang Satgasus (Merah Putih). Nggak ada,” ujar Benni di kanal YouTube Realita TV yang tayang pada Kamis (22/9).

Padahal menurutnya, Satgasus tersebut tidak serta merta selesai hanya karena dibubarkan. Pasalnya, beredar pula spekulasi Satgasus mengelola dana yang akan digunakan untuk kepentingan Pilpres 2024.

“Tapi soal Satgasus, tidak begitu segampang itu (penyelesaiannya). Di situ kita dengar berita bahwasanya Satgasus juga memperoleh dana untuk Pilpres 2024, yang belum tentu ada,” ujar Benni.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close