Ketua Relawan Ganjar Bela Anies: Yang Politik Identitas Itu Denny Siregar dan Cokro TV - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Relawan Ganjar Bela Anies: Yang Politik Identitas Itu Denny Siregar dan Cokro TV

Ketua Relawan Ganjar Bela Anies: Yang Politik Identitas Itu Denny Siregar dan Cokro TV  

KONTENISLAM.COM - Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer tak segan membela sosok Anies Baswedan.

Kendati Anies adalah lawan potensial untuk Ganjar, Immanuel menyebutkan bahwa Gubernur DKI tersebut adalah sosok kader bangsa.

"Mas Anies ini kader bangsa, dia bukan kader partai tapi kader bangsa," ungkap Immanuel saat berbincang di YouTube Realita TV.

"Habib Rizieq juga bukan kader partai mereka punya hak berkonstribusi untuk bangsa ini, dia juga punya hak untuk dipimpin dan memimpin itu dilindungi oleh undang-undang," imbuhnya.

Terkait Anies yang dibilang bapak politik identitas, pria yang biasa dipanggil Noel itu malah menyangkalnya.

Dia menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan lainlah justru yang banyak membicarakan poitik identitas.

"Yang politik identitas itu Denny Siregar dan Cokro TV karena mereka yang selalu menarasikan politik identitas sendiri, banyak teman Anies yang Kristen kok, banyak teman nasionalis saya juga dukung Anies," kata Noel.

Meski membela sosok Anies terkait sebutan bapak politik identitas, Noel menyebutkan bahwa jika ditunjuk jadi tim sukses Anies dia tetap menolak.

Pasalnya Noel mengaku bahwa pilihan politiknya sudah jatuh pada Ganjar Pranowo.

"Gini saya kan sudah ada pilihan politik yaitu Mas Ganjar, bentuk penghormatan saya terhadap Mas Anies kita juga harus dukung juga Mas Anies di 2024 dalam menguji kualitas gagasan dan program," ujar Noel.

"Itu lebih terhormat daripada saya jadi tim sukses, saya enggak mau demokrasi kita direndahkan karena dukung mendukung, jangan karena saya dukung Mas Ganjar benci Mas Anies," tambahnya lagi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close