Komentari Video Viral Ketua Banggar DPR RI Merokok di Pesawat, Ernest Prakasa: Namanya Juga Dewan Perwakilan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komentari Video Viral Ketua Banggar DPR RI Merokok di Pesawat, Ernest Prakasa: Namanya Juga Dewan Perwakilan

Komentari Video Viral Ketua Banggar DPR RI Merokok di Pesawat, Ernest Prakasa: Namanya Juga Dewan Perwakilan 

KONTENISLAM.COM - Komika Ernest Prakasa turut mengomentari video viral seorang Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI M. H. Said Abdullah yang asik merokok saat berada di dalam pesawat Jet.

Lewat unggahan akun twitter miliknya, Ernest seolah bertanya kepada para netizen yang belum pernah merasakan naik Jet pribadi.

"Pada blum pernah naik private jet kan? Yaudah diwakili aja, namanya juga dewan perwakilan" tulisnya, dikutip Sabtu (17/9/2022).

Sebelumnya, beredar video lawas yang menunjukan Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah, tampak dengan santai berada dalam sebuah pesawat pribadi sambil asik merokok (16/09/22).

Said Abdullah yang saat itu bersama beberapa rekannya tampak menyilang kaki dan membuka laptop di pangkuannya, Ia pun terlihat dengan santai merokok dan bahkan sempat menanyakan perihal asbak kepada seorang pramugari.

Tak hanya itu, ia juga terlihat tertawa dengan bangga dan menyebutkan hal utama yang sangat ia nikmati adalah dapat merokok di dalam pesawat.

"Yang penting di pesawat bisa merokok nomor satu," tawa Said Abdullah yang disusul tawa oleh para rekannya.

Said Abdullah memang sempat menjadi perbincangan hangat karena beredar kabar akan menghapus daya listrik 450Va menjadi 900Va yang tentu berdampak protes rakyat.

Said Abdullah mengusulkan penghapusan daya listrik 450 Volt Ampere (VA) untuk rumah tangga miskin dan dialihkan ke daya 900 VA untuk mengatasi kelebihan daya listrik yang kini dialami oleh PLN.

"Masyarakat miskin minimal 900 VA, setidaknya oversupply (kelebihan) berkurang dan demand (permintaan) naik," ujarnya dalam rapat Panitia Kerja Pembahasan RUU APBN 2023 yang dikutip di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Hal inilah yang diduga akhirnya membuat netizen turut menyoroti kehidupan mewah Said Abdullah saat menggunakan pesawat pribadi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close