Kunjungi Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf, Fahri Hamzah Ungkap Rahasia yang Tidak Diketahui Eko Kuntadhi

Kunjungi Ponpes Lirboyo untuk Minta Maaf, Fahri Hamzah Ungkap Rahasia yang Tidak Diketahui Eko Kuntadhi 

KONTENISLAM.COM - Ketua Partai Gelora, Fahri Hamzah, mengungkap rahasia yang tidak diketahui oleh pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang tengah berpolemik.

Meski menyayangkan tak diproses secara hukum, Fahri menganggap pemberian maaf yang diberikan oleh pihak Ponpes Lirboyo merupakan hal yang indah.

Kendati demikian, Fahri menilai pentingnya menyadarkan Eko untuk bisa memahami bahwa agama khususnya Islam mengurus semua hal.

“Tetapi, eko dkk harus disadarkan untuk tidak kaget kalau agama, khususnya agama Islam membahas semua hal karena agama itu luas,” ujar Fahri melalui akun Twitter-nya pada Jumat (16/9).

Pentolan Partai Gelora ini lantas menyinggung bahwa agama ada sebagai panduan untuk hal apapun yang di bumi.

Ia menandaskan bahwa hal itu merupakan jawaban dari rahasia mengapa sila soal ketuhanan ditempatkan sebagai sila pertama.

“Bagaimana mungkin bumi diciptakan jika agama tidak luas sebagai panduan? Inilah rahasia mengapa Ketuhanan itu di sila pertama pak eko!,” lanjut Fahri.

Tetapi, eko dkk harus disadarkan untuk tidak kaget kalau agama, khususnya agama Islam membahas semua hal karena agama itu luas. Bagaimana mungkin bumi diciptakan jika agama tidak luas sebagai panduan? Inilah rahasia mengapa Ketuhanan itu di sila pertama pak eko!. #JumatBerkah
— #AyoMoveOn2024 (@Fahrihamzah) September 16, 2022

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi akhirnya mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo usai tindakan penghinaan ke Ning Imaz Fatimatuz Zahra yang dilakukan melalui media sosil.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close