Lawan Dewan Kolonel, Relawan Ganjar Bikin Dewan Kopral Mengatasnamakan Rakyat Kecil - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lawan Dewan Kolonel, Relawan Ganjar Bikin Dewan Kopral Mengatasnamakan Rakyat Kecil

Lawan Dewan Kolonel, Relawan Ganjar Bikin Dewan Kopral Mengatasnamakan Rakyat Kecil 

KONTENISLAM.COM - Dewan Kolonel yang diinisiasi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan untuk mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 mendapat tandingan dari relawan.

Ketua Relawan Ganjar Paranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer mengatakan, pihaknya akan membuat gerakan yang sama untuk mendukung tokoh lain dari kader PDIP, Ganjar.

"Jika para elite bisa membentuk Dewan Kolonel, maka kita rakyat kecil akan membentuk Dewan Kopral," kata Noel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (21/9).

Jika Dewan Kolonel dibentuk untuk menyosialisasikan dan membumikan Puan Maharani di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) anggota Fraksi PDIP, Dewan Kopral dibuat sebagai gerakan dukungan untuk Ganjar.

Hal lain yang berbeda, Dewan Kopral akan berisi dari elemen masyarakat.

Adapun Dewan Kolonel ramai mengisi perpolitikan terkini setelah diinisiasi oleh anggota DPR RI Fraksi PDIP, Johan Budi. Dewan Kolonel ini diisi oleh seluruh komisi fraksi PDIP di DPR RI dengan dikoordinatori oleh Trimedya Panjaitan.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close