MANTAP! Ditanya Soal Anies Jadi Capres 2024, Ketua Umat Hindu DKI Acungkan Dua Jempol - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MANTAP! Ditanya Soal Anies Jadi Capres 2024, Ketua Umat Hindu DKI Acungkan Dua Jempol



KONTENISLAM.COM - Ketua Suka Duka Hindu Dharma (SDHD) DKI Jakarta Made Sudarta mengangkat dua jempolnya saat ditanya apakah sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan laik maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia.

Dia juga mengatakan "siap" saat mengangkat dua jempolnya usai ditanya wartawan terkait dukungannya kepada Anies.

"Siap," ujar Made saat ditemui di Pura Aditya Jaya, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (2/3/2022).

Made juga menyambut ajakan foto bersama Anies dengan pose mengepalkan tangan. Di momen itu Anies mengatakan, "kita kompak terus". Kemudian Made menanggapinya.

"Kompak terus," ucap Made.

Made juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Anies karena telah menyempatkan diri mengunjungi Pura Aditya Jaya dan menghadiri rangkaian upacara menjelang hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944.

"Kami mewakili umat hindu DKI Jakarta pertama mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur DKI yang sudah bisa meluangkan waktunya, karena beliau sangat sibuk luar biasa bisa berkesempatan menghadiri upacara Tawur Pesange dalam rangka pelaksanaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1944," kata Made.

Dia juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja dalam rangkaian upacara tersebut.

"Kami selaku mewakili umat Hindu di Jakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, dan apabila kami melaksanakan yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Made.

[Kompas/Tribunnews]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close