Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

KONTENISLAM.COM - Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, menanggapi pernyataan presiden RI ke-5, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal upaya membuat Pilpres 2024 hanya berisi dua pasang calon (paslon).

Andi meyakini pernyataan SBY bukan tanpa alasan karena ia mengetahui kualitas SBY sebagai seorang politisi senior.

 

Ia mengatakan bahwa SBY sudah menemui petinggi-petinggi partai kecuali PDI Perjuangan (PDIP) dan semuanya mengeluh.


“SBY bukan orang sembarangan. Informasinya kualitasnya dia cek satu per satu. Dia sudah ketemu dengan seluruh pimpinan partai kecuali PDIP. Semua mengeluh,” ujar Andi dalam klip video yang dibagikan akun @YanHarahap pada Minggu (25/9).


Tidak hanya mengandalkan informasi yang didapatkannya semata, SBY juga melakukan pengecekan informasi itu kepada yang bersangkutan.


Pihak yang bersangkutan dalam hal ini yaitu orang yang mendengar langsung dari mulut presiden soal keinginan presiden hanya dua calon di Pilpres 2024.


“Dia sudah mendengar langsung skenario dua pasang. Lalu dia melakukan pengecekan, pada orang yang mendengar langsung dari mulutnya pak presiden. Pak presiden hanya mau dua calon,” ujar Andi.

 

Selain mendengar dari informannya, SBY juga berusaha memastikan informasi yang didapatnya memang tepat dan ternyata memang Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya menginginkan dua paslon.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close