Nggak Main-main! Mantan Jenderal Beking Kasus Ferdy Sambo: Punya Power untuk Ringankan Hukuman - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Nggak Main-main! Mantan Jenderal Beking Kasus Ferdy Sambo: Punya Power untuk Ringankan Hukuman

Nggak Main-main! Mantan Jenderal Beking Kasus Ferdy Sambo: Punya Power untuk Ringankan Hukuman 

KONTENISLAM.COM - Penasihat Ahli Kapolri, Prof. Muradi mengungkap bahwa mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih bisa berkomunikasi dengan seorang mantan jenderal.

Diketahui mantan jenderal itu menjadi kakak asuh Sambo dulu di Polri.

Mantan Jenderal kakak asuh Ferdy Sambo ini lanjutnya masih sering berkomunikasi dengan Ferdy Sambo untuk bisa lolos atau meringankan hukuman dalam kasus Brigadir Joshua.

Ia juga menyebut kakak asuh otak pembunuhan Brigadir J itu merupakan Mantan Jenderal ini punya power mengendalikan Sambo.

Muradi juga menyebut Ferdy Sambo tampak jelas masih memiliki power di kepolisian hingga saat ini. Karena Sambo ini memiliki beking Mantan Jenderal.

“Katakanlah minggu lalu mereka masih berkomunikasi (Ferdy Sambo dan kakak asuh), masih yang paling vulgar ketika FS enggak mengakui menembak dalam rekonstruksi,” tegasnya dikutip dari Fajar.co.id, Sabtu (17/9/2022).

Kakak asuh Sambo ini adalah para pejabat kepolisian yang masih menjabat di posisi strategis maupun yang sudah pensiun.

Kakak asuh ini memang tak terlibat langsung dalam kejahatan Ferdy Sambo. Namun Mantan Jenderal ini ikut mendorong agar Ferdy Sambo bisa lolos dari jerat pidana berat.

“Saya berharap (Timsus) menyentuh yang sudah pensiun, karena ini jauh punya power mengendalikan FS,” jelasnya.

“Mantan Jenderal ini yang memberi beliau jenderal, dan sebelum pensiun juga jadikan Kadiv Propam,” tegasnya tanpa menyebut nama siapa Mantan Jenderal itu.

“Saya kira itu perlu dikejar juga,” tegas lulusan Unpad ini.

Dia pun meminta agar kepolisian tidak takut mengusut keterlibatan kakak asuh mantan jenderal ini.

Dia menilai, langkah pengusutan keterlibatan senior kepolisian ini penting agar proses persidangan Ferdy Sambo bisa berjalan dengan mulus dan transparan.

“Itu perlu ada langkah cepat sebelum persidangan. Poin ketiga tadi, mengusut keterlibatan kakak asuh, apakah terlibat atau tidak,” tandas Muradi.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close