Pengakuan Luhut Kecewa Karena Dimarahi Orang Ini, Ngadu ke Rocky: Pembicaraan Kita Paling Tidak Trigger Pikiran Mereka - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengakuan Luhut Kecewa Karena Dimarahi Orang Ini, Ngadu ke Rocky: Pembicaraan Kita Paling Tidak Trigger Pikiran Mereka

Pengakuan Luhut Kecewa Karena Dimarahi Orang Ini, Ngadu ke Rocky: Pembicaraan Kita Paling Tidak Trigger Pikiran Mereka 

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengaku kecewa karena dimarahi orang-orang yang tidak sependapat dengan dirinya.

Pengakuan tersebut dikatakan kepada dosen filsafat Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung dalam sebuah sesi wawancara.

Awalnya, Rocky menyinggung banyak politisi yang bermain di wilayah abu-abu sehingga dianggap tidak berpikir kritis soal kebijakan publik.

Luhut berharap diskusi mereka bisa menjadi trigger bagi para politisi agar berpikir kritis. Apalagi Rocky Gerung dikenal sebagai sosok yang kritis dan tajam.

“Pembicaraan kita paling tidak trigger pikiran mereka. Kan Gerung, Rocky kan bicara. Anda kan terkenal kritis dan tajam,” ujar Luhut di kanal YouTube RGTV channal ID pada Rabu (21/9).

Menteri yang dinilai sering jadi andalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menilai diskusinya dengan Rocky Gerung merupakan sesuatu yang bisa dibagikan kepada publik.

Namun, terkadang Luhut mengaku kecewa karena orang yang berbeda pendapat sering kali marah terhadap ide dan gagasannya.

“Ini sharing kepada publik untuk melihat ‘hei, Rock, ini ada pikiran begini’ tapi jangan terus marah. Ini yang saya kecewa tu kadang-kadang terus main marah,” ujar Luhut.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close