Politisi Demokrat Nilai Ada Blunder Saat Prabowo Nyatakan Ilmu Jokowi di Atasnya

Politisi Demokrat Nilai Ada Blunder Saat Prabowo Nyatakan Ilmu Jokowi di Atasnya 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menilai ada blunder di balik pernyataan Prabowo Subianto soal ilmunya di atas Joko Widodo (Jokowi).

Dalam sebuah sambutan di Bandung baru-baru ini, Prabowo mengakui bahwa ilmu Jokowi berada di atasnya meskipun ia seorang mantan Kopasus dan jenderal baret merah.

Selain itu, ketua Partai Gerindra itu juga mengakui kemampuan Jokowi dalam mengurus pemerintahan yang akhirnya menjadikannya alasan untuk masuk ke kabinet Jokowi.

Seorang warganet mengeluhkan bagaimana kepemimpinan Jokowi. Oleh karena itu, menjadi pertanyaan seandainya pemimpin selanjutnya kualitasnya di bawah Jokowi.

Panca menilai ada blunder di balik pernyataan Prabowo yang berisi pujian terhadap Jokowi. “Hahahaha, blunder,” ujarnya melalui akun Twitter-nya pada Senin (26/9).

Prabowo Subianto dan Joko Widodo telah dua kali bersaing dalam ajang pemilihan presiden atau Pilpres pada 2014 dan 2019.

Setelah bertarung dua kali dalam ajang Pilpres, Prabowo akhirnya memutuskan untuk bergabung ke kabinet Jokowi pada 2019.

Hahahaha, blunder https://t.co/rOTq2sfR1A
— #RepublikDagelan (@panca66) September 25, 2022

Prabowo dirumorkan akan kembali mencalonkan dirinya di Pilpres 2024 mendatang dan banyak pengamat menilai Prabowo adalah calon presiden yang paling pasti saat ini.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close