Presiden Ukraina Ditabrak Mobil Pribadi Pagi Ini, Apakah Kesengajaan? Juru Bicara: Kami akan Selidiki Lebih Lanjut

Presiden Ukraina Ditabrak Mobil Pribadi Pagi Ini, Apakah Kesengajaan? Juru Bicara: Kami akan Selidiki Lebih Lanjut   

KONTENISLAM.COM - Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy mengalami kecelakaan lalu lintas di Kyiv. Kabar tersebut disampaikan juru bicaranya Serhii Nykyforov dalam sebuah unggahan di Facebook pada Kamis (15/9/2022) pagi dilansir dari Reuters.

Nykyforov tidak menjelaskan secara detail kapan kecelakaan itu terjadi, namun yang pasti mobil Presiden Zelenskiy bertabrakan dengan sebuah kendaraan pribadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. "Presiden diperiksa oleh dokter, tidak ada luka serius yang ditemukan," ungkap Nykyforov.

Petugas medis yang mendampingi Presiden Ukraina Zelenskiy dengan tanggap memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil pribadi dan memasukkannya ke dalam ambulans.

Kendati tak ada korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan orang nomor satu di Ukraina itu akan diselidiki lebih lanjut. Apakah ada unsur kesengajaan atau murni kecelakaan.

Sehari sebelumnya, Presiden Zelenskiy mengunjungi Izium sebuah wilayah di timur laut Kharkiv yang berhasil direbut kembali oleh tentara Ukraina dari invansi Rusia.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close