Prof Dr Quraish Shihab Menganjurkan Umat Islam Bantu Pembangunan Gereja Dengan Memalsu Hadits, Simak Bantahannya dari KH. IDRUS RAMLI - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Prof Dr Quraish Shihab Menganjurkan Umat Islam Bantu Pembangunan Gereja Dengan Memalsu Hadits, Simak Bantahannya dari KH. IDRUS RAMLI

 

KONTENISLAM.COM - Prof Dr Quraish Shihab Menganjurkan Umat Islam Bantu Pembangunan Gereja Dengan Memalsu Hadits. Simak bantahannya.

KH Muhammad Idrus Ramli meluruskan pernyataan Prof. Dr. Quraish Shihab yang Menganjurkan Umat Islam Bantu Pembangunan Gereja.

"Beberapa waktu yang lalu saya diminta menanggapi pernyataan Prof. Dr. Quraish Shihab oleh kawan saya Al Habib Umar bin Muhsin Al-Athas dari Malang... juga beberapa kawan yang lain. Bahwa Ustadz Quraish Shihab menyampaikan pernyataan ketika delegasi orang-orang Nasrani/Kristiani dari Najran... Rasulullah menulis perjanjian kalau orang Kristen minta bantuan untuk renovasi atau pembangunan Gereja, maka Umat Islam katanya harus membantu berupa santunan atau sedekah, bukan berupa hutangan, katanya seperti itu... para asatidz yang menanyakan ke saya kebenaran riwayat tersebut, benarkah ada anjuran seperti itu?" ujar KH Muhammad Idrus Ramli.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO penjelasan KH Muhammad Idrus Ramli yang diunggah di chanel Youtube KH Muhammad Idrus Ramli pada Sabtu (17/9/2022).

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close