PSI Dianggap Bawa Nasib Buruk pada Ganjar Pranowo, Pengamat: Sudah Jeblok Bakal Terjun Bebas! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PSI Dianggap Bawa Nasib Buruk pada Ganjar Pranowo, Pengamat: Sudah Jeblok Bakal Terjun Bebas!

PSI Dianggap Bawa Nasib Buruk pada Ganjar Pranowo, Pengamat: Sudah Jeblok Bakal Terjun Bebas! 

KONTENISLAM.COM - Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti billboard dan baliho dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal jadi calon presiden (capres) 2024 di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang yang bermunculan di Jakarta.

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyebut bahwa Ganjar Pranowo tertimpa nasib buruk.

Gigin Praginanto bahkan menyinggung soal eksistensi yang bakal terjun bebas.

"Wah Ganjar tertimpa nasib buruk. Sudah jeblok bakal terjun bebas," ucap Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (23/9).

Sementara itu, dari Kumparan, billboard itu terpampang di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya tidak jauh dari Mahaka Square/Britama Arena.

Dari jauh, billboard itu tidak begitu terlihat karena tertutup pohon-pohon besar yang daunnya lebat. Billboard baru terlihat jika diperhatikan dari jarak dekat.

"Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024," tertulis dalam billboard tersebut.

Pada billboard tersebut, bertemakan nuansa putih dan merah, serta dihiasi foto Ganjar dan logo PSI. Di bawah foto Ganjar, nampak pula tulisan 'rembuk rakyat, mencari penerus Jokowi, rembukrakyat.psi.id'.

Selain di Kelapa Gading, billboard tersebut juga ditemui di sejumlah titik di Jakarta. Seperti di dekat Stasiun Palmerah yang juga dekat dengan Gedung DPR Senayan.

Untuk diketahui, billboard sekaligus baliho tersebut diduga merupakan bagian dari gerakan pencarian Capres 2024 potensial yang digagas PSI, yakni Rembuk Rakyat.

Wah Ganjar tertimpa nasib buruk. Sudah jeblok bakal terjun bebas. pic.twitter.com/STPMQ0qHxQ
— gigin praginanto (@giginpraginanto) September 22, 2022 

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close