Puan Dipastikan Menang Pilpres 2024 Skenario Dua Paslon dengan Cara Ini, Andi Arief: Ini Nggak Pernah Kita Lakukan di Zaman SBY

Puan Dipastikan Menang Pilpres 2024 Skenario Dua Paslon dengan Cara Ini, Andi Arief: Ini Nggak Pernah Kita Lakukan di Zaman SBY

KONTENISLAM.COM - Belum lama ini presiden RI ke-5, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan ada upaya membuat Pilpres 2024 hanya diisi oleh dua pasang calon (paslon).

Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, mengatakan kemungkinan yang terjadi pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

 

Andi mengatakan ada kemungkinan pihak penguasa menggunakan aparat hukum untuk mengupayakan dua paslon saja di Pilpres 2024.


Ia mengatakan hal semacam itu tidak pernah dilakukan saat Partai Demokrat berada di Istana di zaman SBY menjabat.


“Jadi arah kesana, memanfaatkan aparat hukum, sangat mungkin bisa terjadi. Dan ini nggak pernah kita lakukan di zaman Pak SBY,” ujar Andi dalam klip video yang dibagikan akun @YanHarahap pada Minggu (25/9).


Lebih lanjut, seandainya PDI Perjuangan (PDIP) memajukan Puan Maharani, banyak pihak yang bersiap menjadi lawan politiknya.


Kader Demokrat ini lantas mengatakan satu-satunya cara yang bisa ditempuh untuk memenangkan Puan, yaitu dengan mempidanakan orang-orang yang berpotensi menjadi lawan politik Puan.


Ooooh begitu ceritanya…..??? pic.twitter.com/8ngcmSuG6H


— Yan A. Harahap (???? ???? ????) (@YanHarahap) September 25, 2022

“Kalau PDIP menawarkan Puan Maharani, hanya satu yang bisa membuat Puan Maharani menang, semua ditangkepin aja. [wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close