Puan Maharani Optimis Menang dan Gaungkan Soal PDIP Bersama Wong Cilik, Pengamat: Wong Cilik Berkantong Tebal!

Puan Maharani Optimis Menang dan Gaungkan Soal PDIP Bersama Wong Cilik, Pengamat: Wong Cilik Berkantong Tebal!

KONTENISLAM.COM - Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti pernyataan Ketua DPR RI Puan Maharani yang optimis menang dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang dengan membawa nama Wong Cilik.

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyindir terkait kalimat wong cilik yang selalu digaung-gaungkan.

 

Gigin Praginanto juga mengungkapkan bahwa wong cilik yang dimaksud yakni justru yang memiliki punya banyak kekayaan.


"Wong cilik berkantong tebal," ungkap Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Rabu (21/9).


Sementara itu, optimisme Puan Maharani seiring dengan banyak bermunculan relawan di berbagai daerah. Banyak juga yang mendukung Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024.


Puan mengaku sangat berterimakasih kepada pendukungnya di wilayah akar rumput yang begitu antusias menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Saya sangat berterimakasih, tentunya ini menjadi energi besar untuk kami menuju hatrick di Pilpres 2024," ujar Puan Maharani, dikutip dari Democrazy.

 

"Memenangi Pemilu 2024 itu mudah dan PDIP punya kuncinya, yaitu selalu membersamai mereka (wong cilik), dalam situasi apapun, dan sejauh ini PDIP memang bagian dari rakyat kecil, pemilih PDIP itu rakyat, wong cilik, merekalah yang menjadi kunci kemenangan hattrick PDIP di 2024 nanti," tutur Puan Maharani.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close