Rizal Ramli sampaikan info: Luhut ingin menjadi 'King Maker' lagi sehingga kekuasaan dan kerajaan bisnisnya semakin kokoh, sudah punya calon boneka - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Rizal Ramli sampaikan info: Luhut ingin menjadi 'King Maker' lagi sehingga kekuasaan dan kerajaan bisnisnya semakin kokoh, sudah punya calon boneka

 

KONTENISLAM.COM - Sudah jadi rahasia umum kalau Luhut Binsar Panjaitan (LBP) adalah 'The Real President' atau kerap juga disebut 'Perdana Menteri' atau 'Menteri Segala Urusan' karena kekuasaannya yang sangat besar di segala lini dengan banyaknya jabatan dan penugasan selama era dua periode Presiden Jokowi.

2024 adalah akhir dari kekuasaan Presiden Jokowi.

Mantan Menko Dr. Rizal Ramli menyebut ada info LBP alias Luhut ingin menjadi 'King Maker' lagi di pilpres mendatang dengan calon bonekanya.

"Dapat info, perlu di double-check kebenarannya, bahwa LBP ingin menjadi King Maker lagi sehingga kekuasaan dan kerajaan bisnisnya semakin kokoh — sudah punya Calon Boneka baru yg orang Jawa.... buat jualan politik identitas😃😄 Calon boneka tsb tidak akan didukung Mbak Mega 🙂," ungkap Dr. Rizal Ramli di akun twitternya @RamliRizal, Kamis (22/9/2022).

Publik juga sudah menduga siapa CALON BONEKA itu yang sudah dilambungkan oleh Lembaga Survey walaupun sangat sulit untuk mencari APA PRESTASINYA.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close