Selain Ejek Ning Imaz Lirboyo, Ternyata Eko Kuntadhi Pernah Hina Beberapa Tokoh Islam Kondang: Masukkan ke Tahanan!

Selain Ejek Ning Imaz Lirboyo, Ternyata Eko Kuntadhi Pernah Hina Beberapa Tokoh Islam Kondang: Masukkan ke Tahanan! 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti Ketua Umum Komnas Ganjarist Eko Kuntadhi yang mengehebohkan publik lantaran menghina Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo.

Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz menjelaskan tentang tafsir Surat Ali Imran ayat 14 dalam sebuah video, Eko Kuntadhi pun menanggapinya.

"Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," ucap Eko Kuntadhi dalam akun Twitter pribadinya bersama unggahan potongan video Neng Imaz tersebut.

Sementara itu, Lukman Simandjuntak mengungkapkan bahwa bukan hanya Ning Imza korban ejekan Eko Kuntadhi, namun beberapa tokoh islam terkenal juga.

"Jejak digital Eko mengejek HRS, UAS, UAH dan skr Ustadzah Ning Imaz, masa sih mau dibiarkan saja?" ucapnya yang dikutip dari Twitter @hipohan, Kamis (15/9).

Eko pernah melontarkan hinaan kepada Habib Rizieq Shihab (HRS), dan menyebutnya bukan siapa-siapa selain laki-laki yang bermulut kasar serta suka melanggar hukum.

Kemudian dia juga mengolok-olok Ustad Abdul Somad (UAS) saat ditolak untuk bertandang ke Singapura, dan menyarankan agar liburan di ragunan saja.

Selanjutnya Ustad Adi Hidayat (UAH), Eko mengkritik agar UAH melaporkan masalah penggalangan dana sesuai hukum, bukan malah membawanya ke ranah politik.

"Dengan posisi NU di pemerintahan, mestinya bisa memasukkan provokator Islamophobia ini ke tahanan," pungkas Lukman Simandjuntak.

Jejak digital Eko mengejek HRS, UAS, UAH dan skr Ustadzah Ning Imaz, masa sih mau dibiarkan saja ? Dengan posisi NU di pemerintahan, mestinya bisa memasukkan provokator Islamophobia ini ke tahanan. ???? pic.twitter.com/fl8Cl2No3j
— Lukman Simandjuntak (@hipohan) September 14, 2022 

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close