Seorang Ustaz Ditembak OTK Berpakaian Ojek Online di Tangerang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Ustaz Ditembak OTK Berpakaian Ojek Online di Tangerang

Seorang Ustaz Ditembak OTK Berpakaian Ojek Online di Tangerang   

KONTENISLAM.COM - Seorang pria diduga ditembak oleh orang tidak dikenal atau OTK di kawasan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.

Berdasarkan informasi, penembakan yang terjadi pada pukul 18.30 WIB itu, menyasar seorang pria yang merupakan tokoh ulama setempat.

Salah seorang warga sekitar, Marcel mengatakan, korban merupakan seorang tokoh ulama atau ustaz di wilayah setempat.

"Iya, bener (dia) ditembak, panggilannya ustaz Alex. Dia sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Mulya," katanya. Kejadian itu pun sontak menyita perhatian warga setempat.

Dilanjutkan Marcel, untuk pelaku penembakan memiliki ciri menggunakan jaket milik salah satu aplikasi transportasi ojek online. "Yang nembak pakai jaket ojek online. Belum tau pastinya gimana," ujarnya.

Sementara, itu Kapolsek Pinang Ipda Tapril membenarkan adanya penembakan tersebut. "Bentar ya lagi lidik. Benar (penembakan)," ungkapnya. Namun, sampai saat ini belum diketahui perihal penyebab dari aksi penembakan pada korban.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Sumber: viva

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close