Sindir Cak Imin Soal Kapal Asing di Natuna, Susi Pudjiastuti: Masa Kalah Sama Perempuan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sindir Cak Imin Soal Kapal Asing di Natuna, Susi Pudjiastuti: Masa Kalah Sama Perempuan

Sindir Cak Imin Soal Kapal Asing di Natuna, Susi Pudjiastuti: Masa Kalah Sama Perempuan 

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menyoroti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) soal laporan kapal asing di Natuna.

Cak Imin meminta agar pemerintah menyikapi secara serius terhadap kehadiran kapal-kapal asing di Laut Natuna Utara, lantaran sampai menggangu nelayan lokal.

"Saya dapat laporan di Natuna banyak kapal asing, mereka mondar-mandir nggak jelas dan sampai menghadang kapal nelayan kita," ujar Cak Imin.

"Saya kira ini perlu disikapi serius pemerintah, KKP dan Bakamla harus cek bagaimana sebenarnya di lapangan," tambahnya yang dikutip dari Detik.

Cak Imin menegaskan pergerakan kapal asing pada wilayah Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) tidak boleh mengganggu nelayan tradisional, serta memenuhi aturan United Nations Convention on the Law Of the Sea (UNCLOS).

Menanggapi hal ini, Susi Pudjiastuti meminta agar Muhaimin Iskandar melaporkan temuannya kepada Presiden Joko Widodo, karena partainya berkoalisi dengan pemerintah.

"Laporkan ke Pak Presiden, Bapak dan PKB kan koalisisi pemerintah masa cuma tweet saja disini .." ujar mantan Menteri Perikanan.

"Ayo dong sat set set selesaikan itu kapal2 pencuri ikan .. masa kalah sama perempuan," pungkasnya yang dikutip dari Twitter @susipudjiastuti, Jumat (16/9).

Laporkan ke Pak Presiden, Bapak dan PKB kan koalisisi pemerintah masa cuma tweet saja disini .. ayo dong sat set set selesaikan itu kapal2 pencuri ikan .. masa kalah sama perempuan ???????? https://t.co/jWWAVpCjZn
— Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti) September 13, 2022 

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close