Soal Hinaan ke Ning Imaz: Penghinaan Eko Kuntadhi Sebenarnya Pola Lama, Kebetulan Saja Kali Ini yang Kena Bu Nyai

Soal Hinaan ke Ning Imaz: Penghinaan Eko Kuntadhi Sebenarnya Pola Lama, Kebetulan Saja Kali Ini yang Kena Bu Nyai 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Akhmad Suhaimi, menanggapi soal hinaan yang dilontarkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi terhadap Ning Imaz Fatimatuz Zahra.

Ning Imaz merupakan istri dari Gus Rifqil Muslim dan merupakan pengasuh pondok pesantren putri Al-Ihsan Lirboyo.

Eko Kuntadhi sempat mengunggah klip video ceramah Ning Imaz di mana tertulis tulisan ‘tolol tingkat kadal’ dan mengatakan Ning Imaz cocok menjadi budak seks ISIS.

Akhmad Suhaimi menilai penghinaan Eko merupakan pola lama yang sudah biasa dilakukan oleh Eko, Denny Siregar, Abu Janda, dan kawan-kawannya.

“Pola ini Sdh lama biasa dilakukan oleh Eko, Densy, abu Janda dll pada kyai, habaib dll,” tulis Akhmad di akun Twitter-nya pada Rabu (14/9).

Akhmad mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan Eko dan kawan-kawannya untuk membunuh karakter ulama dengan berbagai dalih.

“Untk membunuh karakter beliau2 dgn berbagai dalih, termasuk dalih radikal2 & mengaku diri paling Pancasilais. Kebetulan saja kali ini kena Bu Nyai, wanita,” lanjut Akhmad.

Pola ini Sdh lama biasa dilakukan oleh Eko, Densy, abu Janda dll pada kyai, habaib dll. Untk membunuh karakter beliau2 dgn berbagai dalih, termasuk dalih radikal2 & mengaku diri paling Pancasilais. Kebetulan saja kali ini kena Bu Nyai, wanita. https://t.co/1BOi96d73G
— Akhmad Suhaimi (@cak_suhaimi) September 14, 2022

Hanya saja, pada penghinaan kali ini, bukan kyai yang menjadi sasaran Eko dan kawan-kawan, melainkan Nyai atau ustadzah.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close