Soal Isu Penjegalan Pilpres 2024, Politisi PSI Sentil SBY: Pak, yang Mau Dijegal Itu Ganjar.. Bukan Anies Apalagi AHY! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Isu Penjegalan Pilpres 2024, Politisi PSI Sentil SBY: Pak, yang Mau Dijegal Itu Ganjar.. Bukan Anies Apalagi AHY!

Soal Isu Penjegalan Pilpres 2024, Politisi PSI Sentil SBY: Pak, yang Mau Dijegal Itu Ganjar.. Bukan Anies Apalagi AHY! 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menanggapi isu penjegalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Guntur Romli menyentil pernyataan SBY soal penjegalan tersebut.

Hal itu disampaikan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 22 September 2022.

"Pak SBY, yang mau dijegal itu Ganjar, bukan Anies, apalagi AHY. Siapa yg mau jegal Ganjar?," ujar Guntur Romli.

Diberitakan sebelumnya, meski Pemilu baru dilaksanakan tahun 2024 mendatang, ancang-ancang menyambut pesta demokrasi itu sudah disiapkan sejak saat ini.

Tak terkecuali dari Partai Demokrat yang belakangan mencuri perhatian publik karena pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono. Figur yang tak bisa lepas dari Partai Demokrat itu menyatakan siap turun gunung untuk mempersiapkan Pemilu 2024.

Meski masih dua tahun lagi, SBY mengaku sudah mempersiapkan diri dari sekarang karena mencium adanya tanda-tanda kecurangan saat itu.

Hal ini seperti dilihat Suara.com di unggahan akun Instagram @jayalah.negeriku. Tampak SBY berdiri di podium dan memberi arahan kepada para kadernya.

"Para kader, mengapa saya harus turun gunung menghadapi Pemilu 2024 mendatang?" ucap SBY sebagai pembuka arahannya, dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

"Saya mendengar, mengetahui, bahwa ada tanda-tanda Pemilu 2024 bisa tidak jujur dan tidak adil," sambung SBY yang bak langsung melempar bom.

[wartaekonomi] 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close