Susno Duadji Soroti Kekayaan dan Gaya Glamour Sambo & Istri : Kalau dari Polisi Saja Gaji Segitu Nggak Wajar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susno Duadji Soroti Kekayaan dan Gaya Glamour Sambo & Istri : Kalau dari Polisi Saja Gaji Segitu Nggak Wajar

Susno Duadji Soroti Kekayaan dan Gaya Glamour Sambo & Istri : Kalau dari Polisi Saja Gaji Segitu Nggak Wajar 

KONTENISLAM.COM - Eks Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyoroti gaya kehidupan Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istri Putri Candrawathi yang glamour.

Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J ditangan Ferdy Sambo di rumah dinasnya di Duren Tiga masih menjadi sorotan banyak pihak.

Kini kasus Ferdy Sambo yang melibatkan empat tersangka lainnya; Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf akan memasuki persidangan.

Sambo Cs dijerat dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 Jo Pasal 55 dan 56 KUHP, dengan ancaman maksimal hukuman mati atau minimal 20 tahun penjara.

Di luar kasus pembunuhan berencana yang menjerat Sambo, sisi kehidupan mewah yang dimiliki Sambo turut menyita perhatian publik.

Khususnya saat proses rekonstruksi, rumah pribadi Sambo dan Putri di Saguling tak bisa dipungkiri memang mewah.

Selain itu, Sambo juga memiliki sederet kendaraan pribadi yang harga bisa ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Menurut Susno Duadji kekayaan yang dimiliki Sambo dan Putri jika dari penghasilan gaji pokok sebagai Jenderal Bintang Dua kepolisian adalah sesuatu yang tidak wajar.

"Tapi kalau dari polisi saja gaji segitu nggak wajar, penghasilan resmi itu tergantung dari pangkat, jabatan, masa kerja," ucap Susno dilansir Disway.id dari tayangan YouTube Uya Kuya TV.

Susno menduga jika penghasilan Sambo sehingga membuatnya memiliki kehidupan yang glamour berkat penghasilan di luarnya sebagai polisi.

Hanya saja, Susno mempertanyakan jika penghasilan di luarnya itu resmi halal atau resmi tidak halal.

"Kalau sudah lebih dari itu berarti bukan penghasilan resmi dia sebagai polisi, tinggal ada dua resmi halal atau resmi tidak halal," jelasnya.

Kendati begitu, Susno menilai bisa saja Sambo dan Putri memang berasal dari keluarga yang ada, bukan sembarangan.

"Siapa tahu yang bersangkutan dari orang kaya, tapi taro dia konglomerat keturunan kaya wajar-wajar saja," tandas Susno.

Seperti diketahui Sambo dan Putri memiliki 4 unit mobil Lexus antara lain Lexus LM 350, Lexus NX300 F-Sport, Lexus RX 300, Lexus LX 570.

Deretan mobil tersebut ditaksir mencapai lebih dari 1 miliar rupiah.

Sumber: disway

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close