Tanggapi Video Lawas Yasonna Ngaku Tak Kenal Harun Masiku, Said Didu: Kalau Berbohong yang Agak Masuk Akal - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggapi Video Lawas Yasonna Ngaku Tak Kenal Harun Masiku, Said Didu: Kalau Berbohong yang Agak Masuk Akal

Tanggapi Video Lawas Yasonna Ngaku Tak Kenal Harun Masiku, Said Didu: Kalau Berbohong yang Agak Masuk Akal 

KONTENISLAM.COM - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyoroti video lawas Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly yang bersumpah tidak mengenal Harun Masiku.

Said Didu mengaku tak percaya dengan pernyataan Yasonna.

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 23 September 2022.

"Satu Partai dan sama-sama Menteri tapi ngaku tidak kenal. Kalau berbohong, sebaiknya yg agak masuk akal," ujar Said Didu.

Satu Partai dan sama-sama Menteri tapi ngaku tidak kenal.
Kalau berbohong, sebaiknya yg agak masuk akal. https://t.co/HkwlSF3Zs2
— Muhammad Said Didu (@msaid_didu) September 22, 2022

Sebelumnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly bersumpah tidak mengenal Harun Masiku. Hal itu dikatakan Yasonna, saat ditanya Anggota Komisi III DPR Sarifuddin Sudding, dalam rapat dengan Komisi III DPR.

Yasonna mengatakan, meski sama-sama dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun dirinya tidak mengenal dengan buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

?”Sama sekali tidak mengenal. Lihat fisiknya tidak pernah. Hanya foto saja,” ujar Yasonna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/2).

Di lain pihak, mendengar jawaban Yasonnna, Anggota Komisi III DPR Benny K Harman tak percaya begitu saja. Benny justru menuding Yasonnna tidak perlu berbohong, karena mengaku tidak mengenal Harun Masiku.

“Jangan bohonglah jangan bohong pak menteri,” kata Benny.

Mendapat jawaban sinis tersebut, Yasonna tetap kekeh jika dirinya tak mengenal Harun Masiku.

“Tidak tahu, saya tidak pernah (kenal-Red), karena itu urusan administrasi di tingkat kesekjenan,” ucapnya. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close