Ternyata Program Kendaraan Listrik Bukan Sekedar Tugas Baru Bagi Luhut: Tentu Saja Peluang...

Ternyata Program Kendaraan Listrik Bukan Sekedar Tugas Baru Bagi Luhut: Tentu Saja Peluang... 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti Presiden Joko Widodo yang memberikan tugas baru untuk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut ditugaskan Jokowi untuk mengurus program kendaraan listrik di lingkungan pemerintah yang tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2022.

Selain itu, ternyata Luhut telah menduduki sembilan jabatan, salah satunya sebagai Wakil Ketua Komite Penangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kemudian saat terjadi kelangkaan minyak goreng, Jokowi meminta Luhut untuk mengurusi masalah tersebut, terlebih di daerah Jawa serta Bali.

Melansir dari Tempo, jika jabatan Luhut dihitung, termasuk menjadi Menteri Koordintor Bidang Kemaritiman dan Investasi, ia telah menduduki 10 posisi pada era Jokowi.

Sementara itu, tugas terbaru terkait program kendaraan listrik, ternyata tidak hanya sekedar urusan yang dilimpahkan Jokowi kepada Luhut, sekaligus menjadi peluang bisnis.

"Tugas baru dari Jokowi, dan tentu saja peluang bisnis baru," ucap Lukman Simandjuntak yang dikutip dari Twitter @hipohan, Jumat (23/9).

Tugas baru dari Jokowi, dan tentu saja peluang bisnis baru. ???? pic.twitter.com/b4jreY9z2B
— Lukman Simandjuntak (@hipohan) September 23, 2022

Diketahui bahwa pada tahun 2021, perusahaan milik Luhut PT TBS Energi Utama TBK melalui PT Karya Baru TBS melakukan kerjasama dengan Gojek untuk membangun ekosistem kendaraan listrik roda dua di Indonesia.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close