Tidak Hanya Tim Redaksi Narasi, Peretasan Juga Sasar Mantan Anak Buah Najwa Shihab

Tidak Hanya Tim Redaksi Narasi, Peretasan Juga Sasar Mantan Anak Buah Najwa Shihab

KONTENISLAM.COM - Sempat diberitakan media sosial (medsos) hingga WhatsApp anggota tim redaksi Narasi diretas secara bersamaan, kini jumlah korbannya telah bertambah.

Pada Minggu (25/9), dikabarkan sebanyak 11 WhatsApp anggota tim redaksi Narasi diretas dalam waktu bersamaan.

 

Berdasarkan informasi dari pemimpin redaksi Narasi, Zen RS, jumlah anggota tim redaksi yang WhatsApp-nya diretas totalnya berjumlah 24.


Jumlah tersebut terdiri dari tim redaksi maupun tim non redaksi. Bahkan, usaha peretasan juga menyasar kepada 4 mantan redaktur Narasi.


“Update lagi: total usaha peretasan berlangsung kpd 24 kru Narasi (redaksi dan non redaksi). Menjadi 28 dgn menghitung usaha peretasan kpd 4 eks redaksi Narasi,” ujar Zen melalui akun Twitter-nya pada Senin (26/9).


Untuk mengantisipasi kemungkinan kerugian, tim redaksi meminta penerima pesan untuk mengabaikan pesan-pesan yang tidak terkait dengan kerja jurnalistik.


Sebelum terjadi peretasan berjamaah itu, jurnalis senior Najwa Shihab yang juga menjadi bagian dari redaksi Narasi sempat mengkritik institusi Polri.

 

Najwa mengkritik gaya hidup polisi di saat khalayak umum juga mengetahui besaran gaji aparat negara seperti polisi.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close