Video Syur Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Beredar, Ternyata Oh Ternyata... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Syur Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Beredar, Ternyata Oh Ternyata...

Video Syur Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf Beredar, Ternyata Oh Ternyata... 

KONTENISLAM.COM - Beredar isu jika tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf memiliki hubungan gelap, hal ini pun kini menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, isu perselingkuhan ini mencuat setelah mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengungkap kecurigaan yang sempat disampaikan mantan kliennya kepadanya.

Deolipa menyebut, Bharada E alias Richard Eliezer mencurigai adanya hubungan khusus antara istri Ferdy Sambo dengan sopirnya yang telah bekerja selama 14 tahun itu.

Dengan adanya hal tersebut, Deolipa menduga Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf kepergok Brigadir J sedang melakukan perselingkuhan. Lantas, keduanya diduga bersekongkol untuk mencelakai Brigadir J.

Tetapi, hal itu langsung dibantah oleh pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis. Ia menegaskan jika Putri Candrawathi tak pernah terlibat perselingkuhan dengan sopirnya sendiri.

Terbaru, beredar sebuah video syur Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf. Tampak thumbnail potret Kuat dan Putri sedang berduaan di atas ranjang.

Diketahui video itu seketika langsung viral sampai sudah ditonton 32.165 kali sejak diunggah pada 1 September 2022.

Dalam video yang berdurasi 32 detik itu diberi judul "Video Mesvm 32 Detik Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawati Beredar".

Namun rupanya video yang berdurasi 3 menit 12 detik itu hanya berisi foto-foto saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.

Salah satunya saat adegan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf yang berada di suatu kamar dengan sejumlah polisi yang mengawasi rekonstruksi.

Dari awal hingga akhir video pun tidak ada indikasi yang memperlihatkan adegan tak senonoh yang disebutkan pada judul.

Video tersebut pun tak mengungkap judul yang tertera sehingga dapat dipastikan bahwa video tersebut tidak benar alias hoaks.

Disebut hoaks lantaran tidak berdasarkan fakta-fakta yang ada dan dibuat dengan tujuan yang disinyalir menyesatkan masyarakat, memberikan informasi salah, maupun tujuan memperoleh sensasi.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close