Waduh! Imbas Ucapannya, Pemilih Jadi Ragu Pilih Prabowo di Pilpres 2024: Saatnya Pilih Pemimpin yang Lebih dari Kita, Bukan…

Waduh! Imbas Ucapannya, Pemilih Jadi Ragu Pilih Prabowo di Pilpres 2024: Saatnya Pilih Pemimpin yang Lebih dari Kita, Bukan…

KONTENISLAM.COM - Pakar komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, menanggapi pernyataan Prabowo Subianto soal ilmu Joko Widodo (Jokowi) ada di atasnya.

Dalam sebuah sambutan di Bandung baru-baru ini, Prabowo mengakui bahwa ilmu Jokowi berada di atasnya meskipun ia seorang mantan Kopasus bahkan jenderal baret merah.

 

Selain itu, ketua Partai Gerindra itu juga mengakui kemampuan Jokowi dalam mengurus pemerintahan yang akhirnya menjadikannya alasan untuk masuk ke kabinet Jokowi.


Mengutip pernyataan tersebut, seorang warganet mengatakan bahwa ia tidak akan memilih tokoh yang ilmunya di bawah Jokowi di Pilpres 2024 mendatang.


Hendri menanggapi komentar warganet tersebut. Ia mengajak untuk memilih pemimpin yang lebih dari masyarakat, bukan di bawahnya.


“Saatnya pilih pemimpin yang lebih dari kita, bukan di bawah kita,” ujar Hensat melalui akun Twitter-nya pada Senin (26/9).


Prabowo Subianto dan Joko Widodo telah dua kali bersaing dalam ajang pemilihan presiden atau Pilpres pada 2014 dan 2019.

 

Setelah bertarung dua kali dalam ajang Pilpres, Prabowo akhirnya memutuskan untuk bergabung ke kabinet Jokowi pada 2019. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close