Wanita Emas Ditangkap Kejagung Usai Jadi Tersangka Korupsi, Ternyata Doyan Main Curang di KPU: Otaknya Kriminal Memang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Emas Ditangkap Kejagung Usai Jadi Tersangka Korupsi, Ternyata Doyan Main Curang di KPU: Otaknya Kriminal Memang

Wanita Emas Ditangkap Kejagung Usai Jadi Tersangka Korupsi, Ternyata Doyan Main Curang di KPU: Otaknya Kriminal Memang 

KONTENISLAM.COM - Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana, menanggapi soal sosok wanita emas yang memiliki nama asli Hasnaeni Moein.

Belum lama ini Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Hasnaeni Moein sebagai tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi penyelewengan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Beredar di media sosial video saat Hasnaeni diamankan oleh petugas. Si wanita emas berteriak histeris dan meronta-ronta.

Selain tersandung kasus korupsi. Si wanita emas disebut-sebut telah melakukan tindakan kriminal lain, yaitu peretasan data di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu disampaikan oleh Cipta Panca yang mengatakan wanita emas meretas data partai-partai lain di KPU untuk partai baru milik wanita emas.

Peretasan tersebut dilakukan dengan tujuan memindahkan data anggota partai lain agar menjadi data anggota partainya sendiri.

“Dia juga ngehack data partai2 lain di KPU untuk partai barunya. Jadi data anggota2 partai lain tiba2 bisa jadi anggota partainya,” ujar Panca melalui akun Twitter-nya pada Jumat (23/9).

Dia juga ngehack data partai2 lain di KPU untuk partai barunya. Jadi data anggota2 partai lain tiba2 bisa jadi anggota partainya. Otaknya kriminal memang https://t.co/aIi7VC0bcg
— #RepublikDagelan (@panca66) September 22, 2022

Panca lantas menyimpulkan bahwa Hasnaeni memang memiliki pemikiran kriminal. “Otaknya kriminal memang,” lanjutnya.[wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close