Anak Buah Sudah Tak Peduli Lagi pada Ferdy Sambo, Umbar Si Bos Sifatnya Sumbu Pendek: Gampang Marah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak Buah Sudah Tak Peduli Lagi pada Ferdy Sambo, Umbar Si Bos Sifatnya Sumbu Pendek: Gampang Marah

Anak Buah Sudah Tak Peduli Lagi pada Ferdy Sambo, Umbar Si Bos Sifatnya Sumbu Pendek: Gampang Marah   

KONTENISLAM.COM - Watak asli terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo diungkap mantan anak buahnya, Aryanto, Sabtu (19/11/2022). 

Menurut Aryanto, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo memiliki sifat yang tempramen, mudah sekali marah, terlebih, katanya, saat menghadapi masalah. 

 Menurut Aryanto, salah satu yang sering dilakukan sang terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo adalah ia selalu memarahi para anak buahnya yang pekerjaannya tidak selesai. 

Adapun kesaksian Aryanto tentang sifat tempramen Ferdy Sambo itu dia ungkapkan di sidang perkara obstruction of justice kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (10/11/2022). 

Sifat temparamen dan mudah marah Ferdy Sambo itu terungkap saat muncul pertanyaan kuasa hukum Irfan Widyanto yang menanyakan bagaimana sejauh ini Aryanto mengenal atasannya itu.

 Adapun Aryanto, dikenal sudah cukup lama bekerja dengan Ferdy Sambo, yakni selama enam tahun. "Kalau ada masalah yang tidak sesuai, pasti dimarahi," kata Aryanto. "Tempramental berarti Pak Ferdy Sambo?" tanya kuasa hukum. "Iya," jawab Aryanto.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close