Bukan Nonton Kembang Api, Kim Jong Un Ajak Putrinya Lihat Peluncuran Rudal - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bukan Nonton Kembang Api, Kim Jong Un Ajak Putrinya Lihat Peluncuran Rudal

KONTENISLAM.COM - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un muncul bersama putri kecilnya di depan umum untuk pertama kalinya.


Gadis itu, yang diyakini bernama Kim Chu-ae, bergabung dengannya dalam pemeriksaan peluncuran rudal balistik antarbenua besar pada Jumat (18/11/2022) waktu setempat.


Pasangan itu berdiri bergandengan tangan selama pemeriksaan peluncuran rudal.


Kim Jong Un memimpin salah satu negara paling rahasia di dunia dan sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan pribadinya.


Beberapa foto diterbitkan oleh kantor berita negara Korea Utara KCNA, menunjukkan keduanya berpegangan tangan saat mereka mengobrol, berbicara dengan para pejabat, memeriksa rudal dan menyaksikan peluncuran dari dek observasi.


Michael Madden, seorang ahli Korea Utara dari Stimson Center di Washington, mengatakan dia yakin Chu-ae berusia antara 12 dan 13 tahun.


Dia mengatakan, penampilannya di hadapan publik bisa menjadi cara Kim untuk menunjukkan bahwa penerus kekuasaan generasi keempat akan datang melalui garis [darah] dia.


Pada September lalu, beberapa pakar Korea Utara melaporkan bahwa Chu-ae ditampilkan dalam sebuah video di perayaan Hari Nasional negara tersebut.


Tapi ini spekulasi dan pimpinan Korea Utara tidak mengonfirmasi bahwa itu memang putri pemimpinnya, sebagaimana melansir laman BBC, Minggu (20/11/2022).


Keberadaan Chu-ae pertama kali disebutkan pada 2013, setelah pensiunan bintang bola basket Amerika Dennis Rodman melakukan perjalanan kontroversial ke Korea Utara.


Rodman mengatakan, dia telah menghabiskan waktu bersama keluarga Kim, bersantai di tepi laut dan telah "menggendong bayi mereka Chu-ae".


Para ahli percaya bahwa Kim mungkin memiliki tiga anak, dua perempuan dan satu lelaki, dengan Chu-ae sebagai yang tertua.


Tetapi sang pemimpin sangat tertutup tentang keluarganya. Bahkan, istrinya Ri Sol-ju dirahasiakan sampai beberapa saat setelah pasangan itu menikah.


Sumber: suara


Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close