Fokus Membangun Hubungan dengan UAS, Daniel Mananta Yakin Semua adalah Rencana Tuhan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fokus Membangun Hubungan dengan UAS, Daniel Mananta Yakin Semua adalah Rencana Tuhan

Fokus Membangun Hubungan dengan UAS, Daniel Mananta Yakin Semua adalah Rencana Tuhan 

KONTENISLAM.COM - Daniel Mananta kian menjadi perbincangan usai dirinya mewawancarai ustaz kondang Abdul Somad atau yang biasa disebut dengan UAS beberapa waktu yang lalu.

Perbincangan Daniel Mananta dengan Uas kemudian dipublis di channel YouTube nya, pada Jumat (18/11/2022) dan Viral.

Berbagai spekulasi kemudian muncur, termasuk rumor bahwa Daniel Mananta telah menjadi mualaf, alis pindah keyakinan menjadi beragama islam.

Namun, Daniel mengaku bahwa pertemuannya dengan Uas merupakan jalan Tuhan.

“Menurut gue, mungkin itu adalah semua bagian dari rencana Tuhan. Ketika gue ngomong, ketika gue padahal otak gue lagi blank, semua 1 setengah jam lebih obrolan kita tuh udah dalam lindungan Tuhan," ungkapnya, dikutip dari Youtube Kasisolusi yang tayang beberapa waktu lalu.

Daniel bercerita, bahwa saat bertemu UAS dirinya sedang tidak sehat. Dua hari sebelum mewawancarai UAS, dia terkena penyakit tifus.  

Dia terpaksa mengatur ulang pertemuan dengan UAS.

Namun, setelah jadwal yang ditentukan sesuai, rupanya Daniel Mananta kembali sakit yang mengharuskan dirinya tes PCR untuk memastikan apakah terkena Covid atau tidak.

“Gue bilang, kalau misalnya hasil PCR gue keluar positif, gue cancel semuanya, gue batalin karena gue akan nurut sama Tuhan. Nah, ternyata gue negatif,” ungkapnya.

Akhirnya dia tetap melanjutkan jadwal interview, meski harus menghabiskan infus vitamin C dan obat-obatan lainnya agar tubuhnya terlihat segar saat bertemu UAS.

"Gue yakin, Tuhan menunjukkan kasihnya kepada gue dan juga kepada UAS supaya kita bisa membangun hubungan bersama-sama," kata Daniel.

"Ketika ada orang ngeliat gue duduk bersama UAS, gue ngerasa Tuhan tu tersenyum banget senang banget akhirnya umatnya itu bisa duduk bersama dan bisa ngobrol bareng sambil ngeteh," lanjutnya.

Oleh karena itu, Daniel mengaku semakin ingin lebih fokus untuk membangun hubungan dengan UAS.

"Terus bagun hubungan denga UAS, bangun hubungan lagi sama UAS, bangun lagi terus," katanya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close