Foto Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Dikecam Politisi Demokrat, Jhon Sitorus: Terlalu Jahat Framingnya, Itu Foto 2018 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Dikecam Politisi Demokrat, Jhon Sitorus: Terlalu Jahat Framingnya, Itu Foto 2018

Foto Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Dikecam Politisi Demokrat, Jhon Sitorus: Terlalu Jahat Framingnya, Itu Foto 2018 

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyoroti foto Presiden Joko Widodo saat sedang menggunjungi lokasi bencana.

Melalui akun Twitter-nya, @panca66 tampak menyindir Jokowi yang masih sempat berfoto di lokasi bencana. Meskipun demikian, Panca tidak menuliskan dengan jelas di mana lokasi kejadian bencana tersebut.

"Masih aja di tengah bencana sempat-sempatnya foto-foto sendiri. Siapakah dia?" tulis Panca melalui akun Twitter-nya pada Kamis (24/11/2022).

Cuitan dari politisi Demokrat ini pun kemudian dikomentari oleh pengamat politik sekaligus pegiat media sosial Jhon Sitorus.

Melalui akun Twitter-nya, Jhon Sitorus menyebut framing yang dibuat Panca kepada Jokowi tersebut sangat keterlaluan. Pasalnya, Panca mengunggah membuat foto dan narasi tersebut tak lama usai adanya bencana gempa bumi yang mengguncang Cianjur.

"Mohon maaf @panca66, Anda terlalu jahat framingnya," tulis @Miduk17.

Jhon Sitorus lantas menjelaskan mengenai foto yang diunggah Panca. Ternyata foto tersebut diabadikan saat Jokowi mengunjungi korban tsunami Banten pada 24 Desember 2018 silam.

"Itu adalah foto 24 Desember 2018 saat Jokowi mendatangi korban tsunami Banten," lanjutnya.

Dalam cuitannya, ia juga menyinggung soal SBY yang pernah menghabiskan anggaran hingga 15 miliar hanya untuk membangun tenda VVIP di lokasi bencana.

"Tapi Jokowi tidak pernah habiskan anggaran 15 miliar hanya untuk bikin tenda super VVIP di lokasi bencana," terang Jhon Sitorus.

"Kedatangan Jokowi tidak merepotkan, justru membantu," pungkasnya.

Cuitan ini pun sontak saja menarik perhatian dari netizen. Netizen melontarkan komentar pro kontra atas unggahan ini.

"Keterlaluan. Kader partai kok kayak anak PAUD kualitas otaknya. Gitu masih dibiarkan tanpa teguran dari Ketummnya. Sungguh memprihatinkan," ujar netizen.

"Kayaknya ada dendam terselubung kader Demokrat ke SBY dengan menyerang Jokowi. Otomatis SBY yang digebuki dan ditelanjangi," imbuh netizen lain.

"Maklum level kaderr sana emang udah downgrade sekarang ini," tutur netizen lain.

"Kok lu yang sibuk sih. Bang Panca juga nggak ada sebut itu di Cianjur. Kelewatan lu menjilatnya. Baperan," tambah netizen lain.

"Pak Panca nggak ada sebut itu di bencana yang mana," komentar netizen lainnya lagi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close