Ganjar Disebut Boneka Baru Oligarki, Aktivis: Kalau Masih Ada yang Dukung Capres Kaya Gini, Memang Bebal - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganjar Disebut Boneka Baru Oligarki, Aktivis: Kalau Masih Ada yang Dukung Capres Kaya Gini, Memang Bebal

KONTENISLAM.COM - Aktivis pro demokrasi, Adamsyah Wahab atau Don Adam, menanggapi unggahan atau cuitan ekonom senior Rizal Ramli.


Rizal Ramli membagikan klip potongan video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang beredar di media sosial.


Dalam sebuah potongan video yang dibagikan oleh warganet, tampak Ganjar tengah senam bersama dengan ibu-ibu.


Rizal terheran dengan presiden yang terpilih karena pencitraan. Menurutnya, banyak masalah yang terjadi imbas presiden hasil pencitraan tersebut.


Selain itu, Rizal juga menganggap bahwa Ganjar adalah boneka baru oligarki hanya bisa jingkrak-jingkrakan saja sementara warga Jawa Tengah semakin miskin.


Menanggapi unggahan tersebut, Adam mengatakan seandainya masih ada yang mendukung calon presiden seperti itu, itu berarti memang bebal bangsa ini.


“Kalau masih ada yg dukung model capres kayak gini. Memang bebal lah bangsa ini,” ujar Don Adam melalui akun Twitter-nya pada Rabu (23/11).


Di sisi lain, Ganjar Pranowo telah dideklarasikan sebagai calon presiden dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada 3 Oktober lalu.


Sementara itu, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan elit PDIP lebih condong mengusung Puan Maharani daripada Ganjar.


Sumber: wartaekonomi.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close