Ganjar-Mahfud Vs Anies-AHY, Siapa yang Menang? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganjar-Mahfud Vs Anies-AHY, Siapa yang Menang?

Ganjar-Mahfud Vs Anies-AHY, Siapa yang Menang? 

KONTENISLAM.COM - Praktisi Hukum Taufiq CH menilai duet Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Menkopolhukam Mahfud MD memiliki peluang untuk memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. 

Menurut Taufiq, pasangan Ganjar-Mahfud lebih kuat dibanding pasangan Anies-AHY.

Hal itu disampaikan Taufiq dalam kanal Youtube Padasuka TV, dikutip Senin 21 November 2022.

"Peluang untuk menang menurut pandangan saya, jika dibandingkan Anies-AHY, bobotnya lebih kuat Ganjar-Mahfud," ujar Taufiq.

Menurut Taufiq, Mahfud Md sosok yang bersih dan rekam jejaknya luar biasa.

"Pak Mahfud pribadi yang clean, kedua track record beliau diakhir-akhir ini luar biasa, kasus Sambo beliaulah yang mendorong sedemikian kuat sehingga terbongkar semua jaringan ini

"Terus Kanjuruhan, publik merespon dengan baik tentang kinerja sebagai menkopolhukam ini prestasinya luar biasa, tidak takut untuk menghadapi siapapun ini yang dicari,"pungkasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jumat (18/11).

Mahfud MD pun buka suara soal pertemuannya dengan Ganjar Pranowo tersebut. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku sering bertemu dengan Ganjar Pranowo ketika berkunjung ke Semarang, seperti saat dirinya mengisi kuliah umum di kampus-kampus.

"Kalau saya ke Semarang sering bertemu Mas Ganjar, misalnya kalau saya mengisi kuliah umum di kampus-kampus. Ganjar sudah lama menjadi teman sejak sesama anggota DPR," ujarnya dalam akun pribadinya, mohmahfudmd, di Instagram yang dipantau Senin (21/11).

Tak hanya Ganjar, Mahfud juga sering bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan.

Dengan Khofifah, Mahfud sering bertemu terutama di forum-forum kegiatan Nahdlatul Ulama (NU). Dia sering juga bertemu dan berdiskusi dengan Anies Baswedan, bahkan dijamu di ruang makan khusus.

"Ayah dan ibunya Anies itu senior saya di kampus. Waktu Anies masih remaja dan saya dosen muda, ayah Anies itu sering mengajak Anies dalam acara-acara kampus. Dan menurut Anies, ayahnya selalu bilang, kamu harus meniru Pak Mahfud itu karena tekun," ungkap Mahfud MD.

Dia juga mengaku sering bertemu dengan Prabowo Subianto ketika berkunjung ke Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Sumber: wartaekonomi.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close