Hampir Dirujak karena Sebut Ustaz Abdul Somad Tak Ada Ilmu, Aldi Taher Buru-Buru Revisi - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hampir Dirujak karena Sebut Ustaz Abdul Somad Tak Ada Ilmu, Aldi Taher Buru-Buru Revisi

KONTENISLAM.COM - Aldi Taher hampir menjadi sasaran warganet karena diduga meremehkan Ustaz Abdul Somad. Hal ini terlihat saat dia mengomentari kabar Daniel Mananta yang memeluk agama Islam alias mualaf.


Hal ini berawal saat Aldi Taher menyinggung Ustaz Abdul Somad alias UAS saat mengirimkan pesan kepada Daniel Mananta. Yang mengejutkan, Aldi Taher menyebut UAS tidak punya ilmu.


"Bismillah insya Allah baca Alquran juga bro, ga usah cari ilmu di uas. Beliau tidak ada ilmu. Ilmu hanya milik tuhan dan insya Allah ilmu ada di Alquran. Alquran sumber ilmu," tulis Aldi Taher yang kemudian dihapus.


Melihat hal yang janggal dari pesannya, 

Aldi Taher lantas mengubah isi pesannya kepada Daniel Mananta. Isi pesan terbaru Aldi Taher sangat berbanding terbalik dengan tulisan sebelumnya.


"MasyaAllah bro keren berguru sama UAS beliau juga guru gue. Bismillah Insya Allah baca Al-Qur'an juga. I love you," tampak dalam pesan Aldi Taher kepada Daniel Mananta pada Sabtu (19/11/2022).


Kendati begitu, warganet masih mengomentari tulisan Aldi Taher tentang UAS sebelumnya. Ada yang lega, tapi ada pula yang masih nyinyir karena UAS disinggung.

 

"Bang Aldi sudah pernah ketemu dgn UAS kah.. konsultasi tentang agama Islam seperti bang Daniel?" tanya akun @hestiwid*** yang tak dibalas Aldi Taher.

 

"Sempet mau block gara-gara bang Aldi meremehkan guru saya yaitu UAS, Alhamdulillah bang Aldi sudah dapat pencerahan dan menghapus postingan sebelumnya," komentar akun @natijatul***


Sumber: suara


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close