Harga Manchester United Murah, Ustaz Yusur Mansur Mau Beli dan Ganti Nama Jadi Mansur United

KONTENISLAM.COM - Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan hangat warganet usai video lawas saat dirinya mengungkap keinginan untuk membeli salah satu klub sepak bola terbesar Inggris, Manchester United (MU) viral di media sosial.


Keinginan tersebut dilontarkan Ustaz Yusuf Mansur saat menghadiri acara Diskusi Sepak Bola Usia Dini yang Berlandaskan Agama dan Akhlak Mulia di Kota Batu, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu.


Viralnya video lawas Ustaz Yusuf Mansur menyusul kabar keluarga Glazer yang ingin menjual MU dengan penawaran dibuka pada Rp113 triliun hingga terbesar Rp170 triliun.


Dalam video yang beredar, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan ingin membeli MU. Sambil bercanda ia menyebut akan mengubah nama klub Setan Merah itu menjadi Mansur United.

 

Sementara, untuk pembayarannya ia menyarankan dipukul rata ke seluruh masyarakat Indonesia.


"Kita selama ini ngomong pengin beli Manchester United kan? Nanti kita ubah namanya, jadi Mansur United. Haha. Nggak lah, tetep Manchester United," kata Yusuf Mansur, mengutip Suara.com dari video yang diunggah kanal YouTube Hantu Kecil.

 

Viralnya video tersebut rupanya diketahui juga oleh ayah Wirda Mansur ini dan ia pun tak menyangkal kabar tersebut. 

 

Hal itu diketahui dari tangkapan layar pesan WhatsApp antara Ustaz Yusuf Mansur dengan seseorang yang dibagikannya melalui Instagram pada Kamis (24/11/2022).


Menurutnya harga yang ditawarkan keluarga Glazer murah. Ustaz Yusuf Mansur pun mengatakan bahwa seharusnya warganet dapat membedakan antara mimpi dengan angan-angan belaka.

 

"Hehehe. Asli. Murah itu. Hahaha. 167 triliun doangan. Kita-kita nih, harus bedain antara DREAM dengan HALU," tulis Ustaz Yusuf Mansur.


Unggahan tersebut sontak mengundang warganet untuk memberikan komentar. Mereka meminta kepada Ustaz Yusuf Mansur untuk membuktikannya ucapannya.


"Beli tadz supaya kita ganti sebutannya jadi malaikat merah jangan setan merah lagi... GGMU," komentar @adam.****.


"Tapi maaf ustad terlalu berlebihan berangan-angan juga gak boleh ya takutnya malah terlena angan-angan dan melakukan berbagai cara agar angan-angannya tercapai.," ujar @geegee***.


"Ya sudah biar gak dibilang halu terus. Ayo cepet buktikan dong biar gak omdo," timpal akun @gunun***.


Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close