Haters Selalu Bilang Anies Nothing, Refly: Kalau Anies Tidak Ada Prestasi, Lalu Prabowo-Ganjar Prestasinya Apa? - Konten Islam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haters Selalu Bilang Anies Nothing, Refly: Kalau Anies Tidak Ada Prestasi, Lalu Prabowo-Ganjar Prestasinya Apa?

Haters Selalu Bilang Anies Nothing, Refly: Kalau Anies Tidak Ada Prestasi, Lalu Prabowo-Ganjar Prestasinya Apa? 

KONTENISLAM.COM - Ahli hukum tata negara, Refly Harun, menyoroti pembenci atau haters yang selalu mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak berprestasi.

Orang yang tidak menyukai Anies selalu mengatakan Anies tidak ada apa-apanya, tidak berprestasi, dan lain sebagainya.

“Bagi orang yang tidak suka Anies Baswedan, itu mereka mengatakan Anies nothing. Tidak ada prestasi. Semuanya tidak ada,” ujar Refly di kanal YouTube-nya pada Senin (21/11).

Namun, di saat yang bersamaan, seandainya Anies memang tidak berprestasi, lalu apa prestasi Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo.

“Kadang-kadang saya bingung, kalau kita bicara Anies tidak ada prestasi lalu Prabowo Subianto prestasinya apa? Ganjar Pranowo prestasinya apa?” ujar Refly.

Pakar hukum dan pengamat politik ini lantas membandingkan bagaimana Anies dan Prabowo menjalankan peran dan tugasnya di pemerintahan belakangan ini.

Menurutnya, tidak bisa disamakan indikator antara Prabowo yang menjabat sebagai menteri pertahanan dan Anies yang menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Oleh karena itu, sebaiknya tidak membanding-bandingkan prestasi antara tokoh-tokoh tertentu yang berpotensi maju ke Pilpres 2024.

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto menempati tiga peringkat tertinggi survei elektabilitas calon presiden di banyak lembaga survei.

Sumber: wartaekonomi.

Baca Juga:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close