Ikut Komentar Soal Pernyataan UAS dan Daniel Mananta, Aldi Taher Malah Banjir Hujatan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikut Komentar Soal Pernyataan UAS dan Daniel Mananta, Aldi Taher Malah Banjir Hujatan

Ikut Komentar Soal Pernyataan UAS dan Daniel Mananta, Aldi Taher Malah Banjir Hujatan 

KONTENISLAM.COM - Perbincangan tentang isu Daniel Mananta yang memutuskan untuk mualaf masih ramai menjadi topik pembicaraan publik.

Terutama di media sosial seperti Twitter, Instagram, dan TikTok. Padahal Daniel Mananta belum memberikan kelarifikasi kebenaran dari isu tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa baru-baru ini Daniel Mananta nampak semakin dekat dengan Ustadz Abdul Somad atau lebih dikenal dengan sebutan UAS.

Kedekatan mereka berawal dari kejadian ditolaknya UAS untuk masuk ke Singapura, padahal saat itu UAS hanya bertujuan memenuhi undangan untuk berdakwah.

Kejadian tersebut membuat Daniel Mananta tertarik untuk membuat interview bersama UAS. Namun, pertemuan dan kebersamaan antara Daniel dengan UAS terus berlanjut.

Seolah tidak cukup dengan satu pertemuan saat interview, Daniel Mananta mengaku jika dirinya bersama sang istri diundang untuk mengunjungi tanah kelahiran dari UAS di Pekanbaru.

Hingga kini, Daniel Mananta dan UAS tetap membangun hubungan baik meskipun netizen menduga jika Daniel Mananta telah memutuskan mualaf atau pindah agama.

Apalagi saat Daniel Mananta membuat video berdurasi pendek yang menjelaskan kesamaan persepsinya tentang patung Yesus ada roh jahat.

Pernyataan tersebut sontak membuat netizen kaget, kemudian mereka memberikan ragam komentar didalam konten tersebut.

Bahkan nampak Aldi Taher juga sempat memberikan tanggapan terkait kedekatan Daniel Mananta dan UAS nampak semakin akrab.

Aldi Taher kemudian mengirimkan sebuah pesan yang Ia tujukan kepada Daniel Mananta dengan menyinggung UAS.

Namun postingan tersebut mendapatkan cibiran dari netizen. Tidak lama setelah membuat gaduh, Aldi Taher kemudian memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut.

Dalam postingannya tersebut, Aldi Taher mengingatkan Daniel Mananta untuk belajar langsung dari Alquran sebagai sumber ilmu, bukand ari UAS.

"Bismillah insya Allah baca Alquran juga bro, ga usah cari ilmu di uas. Beliau tidak ada ilmu. Ilmu hanya milik tuhan dan insya Allah ilmu ada di Alquran. Alquran sumber ilmu," tulis Aldi Taher.

Enggan dihujat berkepanjangan, kemudian Aldi Taher menghapus postingannya tersebut dan menggantinya dengan pesan baru untuk Daniel.

"MasyaAllah bro keren berguru sama UAS beliau juga guru gw.. Bismillah InsyaAllah baca Al-Qur'an juga.. I love you," tampak dalam pesan Aldi Taher kepada Daniel Mananta pada Sabtu (19/11/2022).

Tidak lupa Aldi Taher kemudian membubuhkan caption dengan mengungkapkan kasih dan sayangnya kepada kedua gurunya tersebut.

"I LOVE YOU GURUKU @ustadzabdulsomad_official I LOVE YOU GURUKU @vjdaniel," tulis Aldi Taher di kolom caption.

Tingkah Aldi Taher kemudian menarik netizen untuk memberikan komentar sebagai tanggapan dari postingan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Bang Aldi sudah pernah ketemu dgn UAS kah.. konsultasi tentang agama Islam seperti bang Daniel?" tanya akun @hestiwid*** yang tak dibalas Aldi Taher. 

"Sempet mau block gara-gara bang Aldi meremehkan guru saya yaitu UAS, Alhamdulillah bang Aldi sudah dapat pencerahan dan menghapus postingan sebelumnya," komentar yang lain.(*)

Artikel ini telah tayang di matamata.com dengan judul Aldi Taher Sebut UAS Tak Ada Ilmu saat Nasihati Daniel Mananta, Langsung Gercep Klarifikasi

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close